Minggu, 15 November 2009

Laptop Gratis

LAPTOP GRATIS

Sebenarnya aku ga sengaja menemukan link ini ketika terbesit keinginan untuk mempunyai LAPTOP gratis, tapi keisenganku mencari LAPTOP GRATIS di search enginnya paman google berending di sebuah jendela browser yang cukup menarik bagiku, aku bilang cukup menarik karena system yang ditawarkan nggak ribet.
Silakan klik disini untuk registrasi/pembuatan account, Kalo di tanya kenapa aku tertarik? Karena program ini memberikan laptop gratis dengan cara yang sangat mudah. Memang sih aku juga belum yakin apakah program ini SCAM atau tidak. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba program ini, siapa tau memang benar adanya.

Cukup daftar gratis, dan setelah mendaftar anda akan menerima email konfirmasi yang dikirim ke email anda. Segeralah buka email tersebut dan klik link konfirmasi di dalamnya. Setelah itu anda bisa masuk ke member area ezlaptop.com. Di dalam member area, anda bisa menemukan link referral anda dan juga beberapa banner yang bisa anda gunakan untuk berpromosi.

Tugas anda selanjutnya adalah mengumpulkan credit sebanyak mungkin hingga mencapi batas untuk ditukarkan dengan laptop. Sekarang ini ada dua jenis laptop yang ditawarkan, yaitu Sony VAIO VGN didapat dengan 195 credit dan 15,4″ MacBook Pro dengan batas credit 295.


Ada 2 cara untuk mengumpulkan credit.
  1. Membaca email advertiser di inbox ezlaptop.com yang terdapat di member area anda. Inbox ini hanya dapat menampung hingga 8 email yang masing-masing email berharga minimal 1 credit. Jadi, anda harus sering-sering membuka inbox anda di ezlaptop.com (minimal seminggu sekali). Setelah email tersebut anda buka dan anda sudah mengeklik link yang terdapat di dalamnya, setelah itu sebaiknya hapus saja email tersebut.
  2. Mengajak orang lain untuk bergabung ke program ini. Caranya, anda promosikanlah link referral anda. Maka setiap ada orang yang mendaftar melalui link referral anda, maka anda akan mendapat credit.
Cukup mudah bukan? Ayo buruan daftar mumpung gratis! Jika anda berminat, Klik gambar di bawah ini untuk menuju ke halaman pendaftaran.

Anda tertarik bukan? Tapi saya tidak tanggung jawab bila program ini scam. Tapi tidak ada ruginya dicoba karena anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk program ini. Ok, tunggu apa lagi?

Comments :

0 komentar to “Laptop Gratis”

Posting Komentar